by

Meski Kalah Dalam Pilkada Jatim, Gus Ipul Bangga Dengan Partai Pendukung

Wawancara Gus Ipul dengan TV One
RADARINDONESIANEWS.COM, JATIM –  Hasil Quick Count dan perhitungan suara sementara pilkada Jawa Timur, Rabu (27/6/2018) Gus Ipul dan Puti akhirnya tumbang oleh Khofifah Indar Parawansa.

Dalam pilkada Jatim 2018 Gus Ipul yang berpasangan dengan Puti didukung oleh beberapa partai yang kerap berseberangan secara politis seperti Gerindra, PKS dan PDI Perjuangan.

Dalam wawancara secara  live dengan TV One, Rabu (27/6/2018), Gus Ipul mengakui menerima semua pilihan rakyat dan keputusan resmi KPU nantinya. Dia juga menambahkan akan melakukan evaluasi terhadap kegagalan dirinya menjadi orang nomer satu di Jatim ini.

“Sementara saya belum mendapatkan informasi dari tim mengenai soal ini. Masih sibuk wawancara sana sini.” Ujar Gus Ipul.

Namun demikian, Gus Ipul tetap mmenghargai proses demokrasi yang berlangsung lancar. Mengenai kegagalan dirinya, Gus Ipul hanyamengatakan bahwa semua sudah tercatat di lauhil mahfuz.

Gus Ipul juga bangga bahwa dirinya didukung partai besar seperti Gerindra, PKS, PAN dan PDIP (yang secara nasional berseberangan visi satu sama lain, red)[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + 2 =

Rekomendasi Berita