HUT Bhayangkara Ke- 72 Polres Bangka Barat Lakukan Donor Darah

Berita375 Views
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 72, Polres Bangka Barat mengadakan kegiatan kemanusiaan berupa Donor Darah di ruang Catur Prastya Polres Bangka Barat,  Rabu (27 /6/2018).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, beserta pejabat Polres,  mengecek pelaksanaan donor darah  sekaligus melakukan donor darah.

Tidak hanya tingkat perwira yang melakukan donor darah,  Sebanyak 85 Personil Polres Bangka Barat pun baik dari satuan fungsi maupun dari Polsek jajaran  tampak sangat antusias menyumbangkan darah mereka, termasuk  ibu ibu Bhayangkari. 

Relawan PMI Kab. Bangka Barat Fika KSR (Krops Sukarelawan) juga sangat mengapresaisi kegiatan donor darah yang dilakukan Polres Bangka Barat, nantinya darah yang terkumpul dalam kegiatan tersebut akan di gunakan bagi masyarakat yang membutuhkan,”kata Fika 

Kapolres juga menjelaskan Kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 72 Polres Bangka Barat, merupakan salah satu wujud kegiatan kemanusiaan. 

“Ini merupakan salah satu wujud kegiatan kemanusian dan darah tersebut juga dapat di manfaatkan masyarakat ” ujar Kapolres.*(Alif)

Comment