by

Heru BosBro Pilih Angelia Bella Sebagai Model Video Klip

Angelia bella.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Angelia Belia tidak menyangka kalau dirinya lolos casting di BosBro Production untuk menjadi model video klip garapan sutradara Heru BosBro.

Mojang Asal Bandung yang sedang menuntut ilmu di kota Jakarta tidak menyangka kalau awalnya iseng-iseng kirim foto dan biodata ternyata terpilih jadi salah satu model video klip dari artis BosBro Production.

“Awalnya aku dapat Broadcast di WA ada open casting untuk jadi model video klip di BosBro Production, terus aku iseng-iseng kirim foto dan biodata aku, eh ngak lama aku dihubungi sama BosBro Production.” ujar Angelia Belia yang memiliki tinggi 170cm.

Mahasiwi di kampus ternama di Jakarta bahakan sudah bertemu langsung dengan Sang Sutradara video klip Mas Heru BosBro dan langsung dicasting lalu dinyatakan lolos casting.

Buat para cewe kece yang ingin menjadi model video klip masih ada kesempatan karena setelah lebaran ada 2 video klip yang akan diproduksi BosBro Production.

Syaratnya cukup mudah, wanita mempunyai paras kcantik, menarik, usia 17-25 tahun, tidak ribet, serius, punya keinginan untuk maju. Kirim foto dan biodata ke WA: 08159222111 dan Follow akun instagram @bosbroproduction @herubosbro.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 15 =

Rekomendasi Berita