by

Himakavet Banda Aceh Gelar Seminar Profesi

Himakavet saat gelar seminar profesi.[Selian/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BANDA ACEH – Himpunan Mahasiswa Kesehatan Veteriner (HIMAKAVET), Fakultas Kedokteran Hewan Unsyiah, adakan kegiatan Seminar profesi di Aula FKH Unsyiah, (5/11/2017).

Seminar yang mengangkat tema “Mengenal dan Mencintai Profesi Paramedik Veteriner” diisi oleh pemateri yang handal drh. Triva Murtina Lubis, MP.

Dessy sebagai ketua panitia dalam kata sambutannya ia mengatakan bahwa kita harus mencintai profesi kita sendiri “kita sebagai Paramedik Veteriner nantinya harus mencintai profesi kita sendiri, kalo bukan kita yang mencintainya siapa lagi,” pungkasnya.

ketua Himpunan HIMAKAVET, Ihsan dalam sambutannya ia berpesan agar lulusan Kesehatan Veteriner mampu memberikan kontribusi yang besar untuk masyarakat nantinya.

“Saya berharap kepada rekan-rekan semua agar nantinya bisa menjadi Ahli madya Veteriner yang handal dan mampu memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya

menutup kata sambutannya Ihsan dengan semangatnya melontarkan yel-yel Paramedik Veteriner “Merajut Asa, meraih cita, salam Veteriner,” tutupnya. [Selian]H

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × one =

Rekomendasi Berita