by

Himalay Taufan Berulang Tahun, Ini Harapannya

Himalay Taufan dalam sebuah adegan sinetron di layar kaca
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Hari ini, Jumat (3/11/2018) menjadi hari yang sangat spesial buat artis Himalay Taufan. Pasalnya, pesinetron kelahiran Aceh yang kini terjun di bidang notaris ini berulang tahun.

Saat dihubungi melalui selular, Himalay Taufan yang pernah menjadi bintang iklan Wipol, Federal Oil, Samsung Tab, Ibid, Yamaha, R25 ini mengatakan, sangat gembira di hari khusus dan spesial ini. Katanya lagi, di hari ulang tahunnya ini, pesinetron dalam Pembantu Jadi Majikan ini berharap dengan satu wishes yang sangat diharapkannya, agar selalu sehat dan dapat membahagiakan kedua orang tuanya.

Bertambahnya usia, pemeran di beberpa serial FTV ini, sedang melakukan pendekatan intensif dan lebih mendalam di bidang agama. Untuk itu, Taufan mengaku bahwa dalam waktu dekat, Jnuari 2019 dirinya akan segera ber-umroh alias napak tilas perjalanan haji kecil.

Saat ditanya ulang tahun yang ke berapa, artis ganteng yang kini menjadi notaris muda ini merahasiakan sambil tersenyum.

“Ga usah disebut ya, rahasia. Yang terpenting aku sehat di hari ulang tahunku ini.” Ujar anak bungsu di dalam keluarga ini singkat.

Himalay Taufan dikenal sebagai pemeran yang sangat berkarakter dan piawai memainkan peran dalam setiap adegan. Selamat ultah ya Himalay, semoga terus dan terus dalam kesuksesan. []

Comment

Rekomendasi Berita