by

HKPR Banten Rencanakan Bersilaturahim Dengan Joko Widodo

Keterangan Gambar: Ketua HKPTR Provinsi Banten, Sudaryoso yang juga
Pengusaha Konpeksi memakai baju kotak-kotak bersama Aktifis Masyarkat
Y. Romdon dan E M Rambe, Sabtu (6/4/2017).
RADARINDONESIANEWS.COM, TANGERANG-Himpunan Keluarga Pengusaha Tangerang Raya (HKPTR), Provinsi Banten dalam waktu dekat ini merencanakan akan berdiskusi dengan Presiden RI Ir. Joko Widodo, karena dirasa itu sangat perlu dilakukan, selain untuk keamanan dan kenyamanan bagi pengusaha yang telah berkarya untuk membangun bail dalam konteks daerah maupun secara nasional.

Hal ini disampaikan, Ketua HKPTR Provinsi Banaten Sudaryoso di dampingi Sekretarisnya, Agus Sunarto di Tangerang, termasuk aktifis masyarkat, Sabtu (6/4), kedepan di Angara pengusaha perlu ada kebersamaan dibingkai dalam bentuk kekeluargaan

“Kita berharap nanti sesama pengusaha, baik itu di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan (Tangsel), bisa kompak dan tercipta rasa kekeluargaan, semoga ini bisa lebih tersistem dan terstruktur, sehingga komunikasi dengan pemangku kepentingan baik tingkat daerah dan nasional bisa terjalin dengan baik,” papar Sudaryoso yang juga Aktifis Pemantau Penyelenggara Negara.

Memang, lanjutnya, untuk pengusaha skala nasional, seperti Citra, Sumarecon, Alam Sutra serta lainnya akan dilakukan komunikasi secara bertahap, karena beberapa pengusaha sudah sepakat dan komit, baik itu pengusaha konpeksi, besi, pengusaha cat dan lainya sudah ada komunikasi yang konstruktif dalam bentuk sebuah paguyuban yang terintegrasi dengan rasa kekeluargaan.

“Sebab kita menyadari banyak hal yang perlu didiskusikan, sesama pengusaha, karena keberadaan kita itu sangat potensial dalam membangun daerah, karena penguasa dan pengusaha harus saling berdampingan untuk mewujudkan pembangunan, ” cetusnya.

Tambahnya, dalam waktu dekat, pihak akan melayangkan surat pada Presiden RI Ir. Joko Widodo untuk berdiskusi dan bersilaturrahmi, sehingga visi-misi pembangunan nasional dapat didukung para pengusaha secara kolektif agar cita-cita revolusi mental bisa teraplikasi secara nyata di tengah-tengah masyarakat.

“Kita juga melihat untuk mengaktualisasikan Nawa Cita Presiden Ir. Joko Widodo, hal ini perlu dilakukan anak bangsa secara konprehensif agar hakikat dan tujuan pembangunan nasional benar-benar terwujud secara optimal,” pungkas Agus Sunarto.

Di tempat yang sama, Aktifis Masyarkat Y. Romdon niat baik dan terobosan para pengusaha itu dinilai cukup cerdas, mestinya, hal ini segera diinplementasikan, kemudian membuat serta mengembangkan ide dan gagasan pembangunan di tengah-tengah masyarakat.

“Sebuah pembangunan, baik tingkat kabupaten/kota, provinsi dan nasional, mustahil akan bisa mendapatkan kemajuan, jika tidak ada keberpihakan pemerintah kepada mereka, tapi tentu kita semua juga harus mengedepankan aturan yang berlaku di negara ini,” tutupnya.

Tentu nanti, setelah beraudience Presiden RI Ir. Joko Widodo akan ada, poin-poin penting yang bisa diambil, khususnya bagi kelompok yang tergabung dalam HKPTR Provinsi Banten. “Semoga Pak Presiden RI bisa membagi waktunya, untuk kita, karena kita untuk merealisasikan APA bentuk program dari beliau, karena itu semua untuk kesejahteran masyarkat Indonesia, khususnya di Wilayah Tangerang Raya,” Y Romdon menutup keteranganya. (RJ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × three =

Rekomendasi Berita