by

Home Smile Florist & Decoration Gelar Fashion Show Dengan Konsep D’Trois

Hendy Sastrasanjaya (tengah) ditemani Prily (kiri) dan Talim (kanan) saat konferensi pers di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat.[Gofur/radarindonesianews.com]


RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Home Smile Florist & Decoration gelar perayaan Hari Ulang Tahun ke-3 di Loby Ballroom, Grand Hyatt, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (2/11/2018). Ultah ke-3 tersebut dikemas dengan tema D’Trois.

Dalam kesempatan konferensi pers yang digelar sebelum fashion show, Taslim, Managing Director Home Smile Florist Decoration, mengatakan, Home Smile Florist merupakan usaha yang berorientasi di bidang seni merangkai bunga dan dekorasi.

Taslim menambahkan, meski masih tergolong baru, Home Smile Florist Decoration telah membuat banyak terobosan demi meningkatkan kualitas khususnya dalam bidang seni dekorasi baik untuk perumahan maupun wedding serta pameran di dalam dan luar negeri.

“Owner kami ikut mengawasi secara langsung untuk mendesain dan mendekor bunga untuk menjaga kualitas dengan menggunakan bunga hidup baik lokal juga import.” Ujar Taslim di hadapan wartawan saat konferensi pers tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Prily, sangat berterima kasih kepada media yang telah mendukung program Home Smile Florist & Decoration dengan harapan ke depan dapat dikenal masyarakat lebih luas.

Salah satu performa show bertema frozen di ulang tahun Home Smile Floris & Decoration ke-3
Di hari jadi ke-3 ini, Home Smile Florist & Decorataion membuat sebuah fashion show sebagai sarana promosi dengan konsep D’trois yang digagas Hendy Sastrasanjaya ini memuat tiga unsur kehidupan manusia meliputi Fire, Ghotic dan Frozen. 

Fire melambangkan sebuah makna spirit dan keberanian. Ghotic adalah sebuah nilai kecantikan yang ditemukan dalam sisi gelap seseorang. “We can see the beauty in ones’ darkness and find the dark in ones’ beauty.” Sedangkan frozen merupakan sifat indvidualisme yang dingin, apatis dan super ego yang hanya dapat dicairkan dengan cinta yang tulus.

Hendy Sastrasanjaya saat memberikan penghargaan kepada rekanan pendukung acara.[radarindonesianews.com]
Pra fashion show, panitia apik memggelar sebuah drama tari yang mengundang awal decak kagum undangan. Dengan latar musik dan layar biru sebagai background, penampilan dua penari yang sangat piawai ini pun mendapat respon pengunjung yang luar biasa.

Fashion Show dengan tema D’Trois menampilkan model-model cantik didukung performa, lighting dan backsound yang apik mendapat aplause dari para undangan yang hadir. Melalui diagonal screen dan layout yang sangat spektakuler, fashion show benar-benar dipresentasikan secara elegan sehingga membuat terkesima para tamu undangan.

Dalam kesempatan promosi yang dikemas dalam bentuk fashion tersebut, Home Smile Florist & Decoration tak lupa memberikan piagam penghargaan kepada para sponsor dan pendukung acara.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita