by

HUT FPM Pertama, Lagiman Barley: Modelnya Bagus Dan Cantik

Lagiman Barley saat pemotretan dengan model Sandra Yunita di acara HUT ke-1 FPM. [radarindonesianewscom]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Fun Photography Management (FPM) gelar perhelatan anniversary, ultah pertama di Cafe The Den Of Kalaha, Kuningan Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017).
Moment spesial yang dihelat oleh FPM tersebut didukung berbagai pihak seperti Model, Make Up Artis, media partner dan tentunya para photographer yang hoby ceklak-ceklik membidik kamera dengan model sebagai objek gambar.

Lagiman Barley, photographer yang memiliki club Bemo, Belajar Motret di bilangan Jakarta Utara ini juga hadir dalam kesempatan ulang tahun FPM yang pertama itu. Lagiman Barley yang biasa dipanggil Barley di kalangan photographer itu merasa puas dengan acara HUT ke -1 FPM yang dihelat di Cafe The Den of Kalaha, Minggu (12/11). Katanya, modelnya bagus-bagus dan cantik.

“Sukses buat FPM yang telah satu tahun dan berultah hari ini. Semoga ke depannya, penyelenggaraan event seperti ini lebih ditingkatkan dengan kesiapan yang lebih baik. Modelnya juga diperbanyak lagi.” Ujar Barley di sela acara HUT pertama FPM itu kepada radarindonesianews.com.
Di tempat yang sama, Sandra Yunita, salah seorang model yang ikut perform dalam perhelatan tersebut memberi apresiasi dengan kiprah FPM yang kini genap satu tahun. Menurutnya, acara HUT FPM pertama ini seru. Sandra juga senang bisa bertemu dengan teman-teman model yang baru.
“Seru bisa ketemu dengan teman-teman baru.” Imbuh Sandra yang berharap sukses buat FPM ke depan.[RH]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − five =

Rekomendasi Berita