by

Hut Ke 53 DPD II Partai Golkar Jaktim Gelar Festival Akbar Lomba MTQ dan Hadroh

Foto/harto/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya ke-53 Tahun, DPD II Partai Golkar Jakarta Timur menggelar Lomba MTQ dan Hadroh se-Jakarta Timur. Lomba MTQ dan Hadroh dikemas dengan tema “Pancasila Wujud Pengamalan Nilai Nilai Agama” dalam Festival Akbar HUT Golkar ke-53. Di kantor DPD.II Partai Golkar jakarta timur. Minggu (12/11/2017)

Dibuka langsung oleh H. Bambang Wiyogo, Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Kegiatan ini diikuti pelajar dan pemuda se-Jakarta Timur dengan jumlah peserta sebanyak 38 Unsur SMU/Sederajat dan 48 Grup Peserta Hadroh dari kalangan masyarakat Umum di Jakarta Timur.

Ketua Panitia Syaiful Anwar alias Warso mengatakan, Festival Akbar menyambut HUT Golkar agar dilaksanakan secara rutin setiap tahun dan acara ini digelar dari Tanggal 12 s/d 14 November 2017

Akan berakhir pada puncaknya pada tanggal 18 November 2017 dengan dilaksanakannya Tabligh Akbar di Stadion Velodrome (GOR) Rawamangun.

Dalam kesempatan itu hadir Ketua DPD Partai Golkar H.Taufiq Azhar, didampingi oleh sekretaris DPD Yudistira Hermawan (Anggota DPRD DKI Jakarta) serta beberapa fungsionaris Partai lainnya.

Lomba MTQ dan Hadroh ini menjadi wujud nyata Golkar dalam melakukan pembinaan keimanan kepada Masyarakat. Apresiasi yang tinggi masyarakat dapat dilihat langsung dalam acara tersebut.

Dan untuk menstimultan pembinaan bagi dunia pendidikan dan kelompok-kelompok Hadroh, PAnitia menyiapkan hadiah piagam dan Dana Pembinaan Rp 5 juta rupiah untuk juara 1 masing-masing baik MTQ ataupun Hadroh, Dana Pembinaan Rp 3 Juta untuk juara Ke 2 dan untuk Juara ke-3, Masing-masing Rp 2 juta rupiah. Demikian DPD Golkar Jakarta Timur.(hrt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + twenty =

Rekomendasi Berita