by

IMABID Peduli Korban Gempa Dan Tsunami Sulawesi Tengah

Imabid saat serahkan bantuan kepada ACT untuk korban gempa Sulteng.[Desi/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BANDA ACEH – Ikatan Mahasiswa Bidikmisi Uin Ar-raniry (IMABID) menyerahkan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah sebesar Rp 5.450.000 melalui organisasi kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh, Sabtu (13/10/2018). Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari masyarakat Aceh yang dikumpulkan oleh pengurus IMABID melalui penggalangan dana yang dilakukan di beberapa titik di Banda Aceh. 
Ketua Umum IMABID, Rifki, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh dan juga pengurus IMABID yang telah ikut berpartisipasi. Dia berharap sumbangan tersebut dapat meringankan beban saudara kita disana. 
“Kami berharap sumbangan dapat tersalurkan dengan baik dan bermanfaat bagi mereka yang terkena musibah, hal ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara kita yang sedang terkena musibah, manusia adalah makhluk yang humanis dan sudah sepantasnya kita saling menolong di bumi ini” Ujarnya. 
Koordinator lapangan, Ade Syawal, mengungkapkan rasa terimakasih kepada kawan-kawan pengurus yang telah berpartisipasi.
“Kami selaku pengurus ikatan mahasiswa bidikmisi Uin Ar-raniry sangat senang dapat membantu saudara kita yang sedang terkena musibah, semoga sumbangan tersebut dapat membantu walaupun nominalnya tidak terlalu besar, kami melakukannya dengan ikhlas” Ujar korlap ini. 
Sumbangan yang diserahkan oleh IMABID tersebut diterima langsung oleh Kak Linda selaku pengurus Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh. 
“Kami mengucapkan terimakasih atas usaha yang dilakukan pengurus IMABID yang telah melakukan penggalangan dana. Ini adalah sebuah bentuk kepedulian kita sebagai sesama manusia dan ini juga bentuk kepedulian masyarakat Aceh terhadap sesama”, Imbuh Linda. [Desi Ulvia]

Comment

Rekomendasi Berita