Ini Perawat Yang Bikin Ribuan Pasien Berlama-lama

Berita426 Views
Carina
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Siapa tak kenal perawat yang satu ini. Dialah perawat Carina. Ia kerap memposting beberapa foto cantik dan seksi di akun Instagram @carinalinn_.

Tapi foto-foto dirinya yang memakai seragam perawat menerima like paling banyak.Tak kurang dari 19.166 netizen yang menyukainya.

Di bawah fotonya dia menulis dalam bahasa Hokkien secara panjang lebar mengenai profesi perawatnya. Dia juga menegaskan jika dirinya, bukanlah seorang model, dan juga bukan gadis luar negeri Taiwan. “Saya tidak berpikir memiliki sesuatu yang spesial. Hanya orang yang memiliki kehidupan yang biasa,” demikian salah satu kutipan di akun Instagramnya, Jumat (17/3/2017)

Pernyataan ini memperoleh tanggapan tak kurang dari 536 komentar yang datang dari sejumlah negara termasuk Indonesia. Misalnya @hendrafrila ‘tmnin adek jaga malam dong’, @sukmee_21 ‘perawat kongene ki loo’.

Netizen memang cukup terpukau dengan kecantikannya, maka tak heran jika hingga sekarang followernya mencapai 291.000.

Carina, selain mencintai dunianya sebagai seorang perawat, ia juga kerap memposting kegiatan sehari-harinya diluar bekerja.

Ia kerap kali memamerkan keseksian tubuhnya. Hal itulah yang membuat para pria rela jatuh sakit demi memperoleh perawatan darinya. (Sug/TB)

Berita Terkait

Baca Juga

Comment