by

Ini Syarat Alex Jika Nyalon Ketum KONI DKI

Alex Asmasoerata.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Sekretaris Umum (Sekum) DKI Jaya, Alex Asmasoebrata, bersedia dicalonkan menjadi kandidat calon Ketua Umum KONI DKI Jaya periode 2017-2021 dalam Musprov KONI DKI Jaya, April mendatang.

Namun, dia mengajukan persyaratan yakni Raja Sapta Ervian (Eyi) yang kini menjabat sebagai Ketum KONI DKI Jaya mundur atau tidak mencalonkan diri.

“Saya siap untuk maju dalam bursa kandidat Caketum KONI DKI Jaya, jika Eyi tidak mencalonkan diri. Kenapa? Meski saya banyak mendapat dukungan tapi saya tetap menghormati Eyi karena sebelumnya, dia yang saya dorong untuk menjadi ketua, dan akhirnya jadi,” papar Alex Asmasoebrata kepada wartawan di Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Menurutnya, untuk maju sebagai salah satu calon, ia mendapat dukungan penuh dari seluruh stakeholder olahraga di DKI Jaya dari mulai Legislatif maupun Eksekutif.

Dukungan ini, kata dia, bermyka saat ikut memperjuangkan masalah bonus atlet DKI Jaya usai PON 2016 Bandung.

“Saya memang diminta oleh Eyi untuk ikut memperjuangkan nasib atlet-atlet DKI Jaya. Alhamdullilah, perjuangan saya membuahkan hasil,” tandasnya.

Menurutnya, sebagai Ketua KONI DKI Jaya, Eyi telah meletakan pondasi yang baik. “Tentunya yang bangga saya, karena saya yang mendorongnya untuk menjadi Ketum KONU. Jadi kita gak bawa barang busuk,” tandas Alex Asmasoebrata yang juga mantan Ketua Pordasi DKI Jaya itu.

(sup)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − 1 =

Rekomendasi Berita