by

IPSI Bangka Barat Siap Bertarung Di Porprov 2018

Sarli Sunarya Sekretaris IPSI Bangka Barat.[Alif/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bangka Barat untuk mempersiap dan menghadapi Pekan Olahraga tingkat provinsi (Porprov) 2018 yang akan digelar November mendatang melakukan seleksi terhadap atlet-atlet yang bakal melaju dan bertarung dalam perhelatan tersebut. 
Seleksi ini dilaksanakan selama dua hari, 27-28 Juni 2018 di Gelanggang Olahraga (Gor) Bangka Barat. Seperti yang diutarakan oleh Sekretaris IPSI Bangka Barat, Sarli Sunarya.
“Iya memang benar kita lagi melakukan seleksi terhadap atlet-atlet yang bakalan melaju ke Porprov nanti. Proses seleksi ini kita lakukan dari kemarin, Rabu 27/6/2018 hingga hari ini, Kamis 28/6/2018 di GOR Muntok Bangka Barat. Kita berharap hasil dari seleksi ini nanti menjadi utusan terbaik untuk bertarung di Porprov November mendatang”.
Ia juga menegaskan bahwa rencananya IPSI Bangka Barat akan mengutus 22 atlet, namun kenyataannya dilapangan IPSI Bangka Barat masih belum bisa memenuhi kuota kelas pertandingan silat pada Porprov Bangka Belitung kali ini. tapi itu ya tergantung hasil seleksi juga, jika memang tak memenuhi bisa jadi tak sampai jumlah itu.
Ia juga berharap hasil dari seleksi ini nantinya di tingkat Porprov dapat mengharumkan nama IPSI Bangka Barat, “tutup Sarli. *(Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 − 1 =

Rekomendasi Berita