by

Irna Narulita Titipkan Hewan Qurban Untuk Yayasan dan Panti Asuhan

Walikota Pandeglang, Irna Narulita saat menyerahkan bantuan Qurban 
RADARINDONESIANEWS.COM, PANDEGLANG- Terkait Pemberitaan Pemda Pandeglang, dipastikan tidak membagikan daging hewan kurban tahun ini, ternyata salah. Informasi yang diterima dari Jay atau Jaenudin staf bagian Kesra Pemda Pandeglang tersebut, Rabu (29/8) itu tidak akurat.
Hasil pantauan SBNews di beberapa kecamatan penyangga ibukota Pandeglang di tahun 2017 ini tidak ditemukan adanya kupon yang dibagikan melalui pemerintah kecamatan maupun kelurahan seperti biasanya. 
Namun pada pelaksanaanya Pemda Pandeglang Pasca Shalat Ied di Masjid Ar- Rahman Pandeglang Jumat (1/9/2017), Bupati Pandeglang Irna Narulita menyerahkan titipan hewan Qurban kepada Pengurus Mesjid sebanyak 1 ekor sSapi dan 22 ekor kambing. 
Hal ini disampaikan Heru staf Humas dan protokol setda dan pihaknya meminta untuk meralat berita sebelumnya pasalnya tidak sinkron antara info yang didapat dari staf kesra.
Adapun titipan hewan qurban dari Irna kepada pengurus Masjid Ar-Rahmah lanjut Heru, agar disalurkan kembali kepada sejumlah Panti Asuhan, Yayasan dan lembaga keagamaan.
Dengan dimuatnya berita ini sekaligus mengoreksi berita kami yang bersumber dari Jaenudin, staf Kesra Pemda Pandeglang sebelumnya.[sb]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + 6 =

Rekomendasi Berita