by

Ivone Rusdi Penghuni Apartemen Paling Sabar Sedunia

Plt. Kadisperum DKI Jakarta Meli Budiastuti SE memimpin rapat didampingi Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Imam Satria.[HS/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dengan mengucapkan syukur  Alhamdulillah sebanyak 9x, Ketua ASA Center H. Alex Asmasubrata berhasil memperjuangkan penghuni rumah susun paling sabar di dunia Ivone Rusdi. Pada hari ini jumat 29 juni 2018 setelah menunggu hampir 4 tahun akhirnya Ivone memperoleh kemerdekaannya.

Rapat yang rencana mulai pukul 13.30 molor sampai pukul 14.14 siang tadi. Karena ruang terbatas penghuni rumah susun dan apartemen yang tidak berkepentingan dalam kasus terkait menunggu di luar ruang rapat. Perwakilan dari Advokat Bangsa Indonesia yang hadir (ABI) hanya tinggal Suta Widhya SH yang berada di dalam ruang rapat mengingat perwakilan pengelola gedung enggan masuk di awal rapat karena disesaki oleh tamu undangan. 

Ivone telah merdeka dari kegelapan listrik dan air, yaitu dengan disaksikan dan disepakati para pihak, seperti  ketua komisi D DKI Jakarta Imam Satria, unsur kmendagri, unsur PLN, unsur PAM Jaya, unsur Dinas Perumahan dan Permukiman DKI Jakarta, Disnaker Jakarta Selatan, Ketua ASA Center, Kelurahan  dan Badan Pengelola Ballezza Apartemen, serta dipimpin plt Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman  Meli Budiastuti SE. memerintahkan kepada pengelola untuk menyalakan listrik, air dan lift pribadi ibu Ivone Rudi terhitung Jumat dan Sabtu 30 juni 2018. 
“Semoga peristiwa menjadi contoh bagi penghuni rusun yang lain agar terus berjuang melawan ketidakadilan dan kedzoliman pengembang/pengelola. Para pengembang juga jangan lagi bermain melanggar aturan ingat Tuhan tidak tidur,” ucap Alex. 
Alex menyampaikan rasa terimakasih  kepada Gubernur dan Wk.Gubernur beserta jajaran, anggota DPRD DKI Jakarta  beserta semua pihak yang telah perduli dan membantu perjuangan dirinya menyelesaikan kasus yang sudah lama menimpa Ivone.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four − 1 =

Rekomendasi Berita