by

Jalin Kemitraan, DMC dan Management Margo Gelar Diskusi

DMC dan managemen Margo saat diskusi.[Prabu/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK – Sebagai wujud terjalinya kemitraan antara awak media yang tergabung di Depok Media Center (DMC) dan managemant Margo City, mengelar diskusi sekaligus sillaturahmi dan buka puasa bersama di Resto, Margo City Mall, Margonda Depok, Senin (11/6).
Sekitar 30 orang awak media yang hadir di acara itu mendapat sambutan baik dari pihak managemant Margo City dan Hotel pada acara yang digagas DMC.
Mewakili managemant Margo, General Manager Margo, Kristanto Nasution mengatakan media miliki peran penting dalam banyak hal. “Tanpa ada masukan dari rekan media baik bersifat masukan dan kritik tentu kami tidak bisa berjalan sendiri.” katanya.

Menurutnya, diskusi sekaligus buka puasa bersama dan sillaturahim seperti ini harus terus dijaga. Terlebih, rekan – rekan media adalah mitra penting pihak Margo.

Ketua DMC Maulana Said, mengatakan, terselenggaranya giat ini merupakan bentuk kekompakan wartawan yang ada di dalam jajaran DMC, begitu pula halnya pihak Margo

Wartawan The Jak (Group Jawa Pos) ini juga mengucapkan rasa terima kasih atas waktu dan tempat pertemuan antara wartawan dan manajemen Margo City bisa saling kenal. 
“Terimakasih juga atas jamuan makan minum berbuka puasa dari pihak managemant Margo. Semoga kedepannya bisa lebih bersinergi dalam banyak hal.” kata Maulana.
Dalam diskusi juga disampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan dilakukan pengembangan lahan oleh pihak managemant Margo. Dari lahan seluas 8  hektar, sisi Timur bulding akan dibangun penambahan 6 lantai, dua lantai di antaranya area parkir. 

“Konsep pembangunanya nanti lebih modern dan berkelas. Memasuki tahun ke 13 kami berupaya membangun fanatisme dengan tagline Margo City sebagai second home bagi pengunjung.” jelas Kristanto. 

Ketua Pembina DMC, Rusdi Nurdiansyah,  mengatakan moment ini sebagai wujud terjalinya kemitraan antara rekan media dengan managemant Margo. “Lebih dari itu, moment baik ini untuk meningkatkan sillaturahmi dan kekompakan para awak media,” jelasnya. (Ko)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × four =

Rekomendasi Berita