by

Jelang Hari Ibu, Rossa Hibur Penderita Thalasemia

Rossa
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Menjelang peringatan Hari Ibu pada 22 Desember mendatang, penyanyi Rossa mengunjungi anak-anak penderita Thalasemia di Gedung Kiara, RSCM, Jakarta Pusat. Kedatangannya tidak hanya untuk menghibur anak-anak, namun bersama teman-teman yang lain, Rosa terlibat dalam acara pengalangan dana. Kegiatan sosial ini diberi nama Giving Caring Kiara.

“Selama dua tahun ini kita ini rame-rame ngumpulin uang atau bikin kegiatan-kegiatan kayak ngumpulin barang-barang seperti bazar di Plaza Indonesia,” kata Rossa, di Jakarta, Rabu (21/12/2016), seperti yang disiarkan salah satu stasiun televisi nasional.

Rossa menambahkan, bahwa pengumpulan dana yang dilakukan itu bukan hanya untuk membantu pengobatan para anak-anak penderita Thalasemia tapi juga untuk menunjang fasilitas gedung Kiara. “Kita sudah beli kursi, mudah-mudahan nanti ada rezeki lagi kita bisa nambah,” katanya.

Selain itu, Rossa juga mengajak bagi siapapun yang mempunyai kemampuan untuk bisa ikut dalam kegiatan ini. “Kami ingin mengajak semuanya untuk ikut serta dalam meringankan. Kita bukan dokter, tapi kalau kita tidak memiliki kemampuan untuk mengobati mereka, kita cari kemampuan kita yang lainnya supaya kita bisa berguna,” jelasnya.[tb]

Comment

Rekomendasi Berita