by

Jelang HUT Kodam V ke-68 Korem 083/bdj Sumbang Darah

Donor darah dalam rangka HUT Kodam ke-68.[Karyo/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, MALANG – Sebanyak 70 personel Korem 083 lakukan aksi sosial dengan mendonorkan darahnya di Kantor PMI Kota Malang, Rabu (23/11) dalam kaitan peringatan HUT Kodam V/Brw pada bulan Desember mendatang. 
 
Usai apel pagi sejumlah personel Makorem 083 membentuk kelompok sendiri sebagai pendonor yang akan menyumbangkan darahnya untuk pemenuhan stok darah di Kantor PMI yang berada di jalan Buring Kota Malang. 
 
Kegiatan bhakti sosial semacam ini rutin dilaksanakan bagi personel Korem 083 menjelang puncak peringatan Dirgahayu Kodam V yg ke-68. Banyak aktifitas sosial yang diagendakan & salah satunya adalah donor darah ini. 
 
Tidak dipungkiri bahawa kebutuhan akan darah memang sangat penting. Tentunya dgn aksi sosial ini diharapkan dapat menjaga ketersedian darah bagi pihak PMI sendiri yang selanjutnya akan disalurkan kepada warga yang sangat memerlukan.
 
Keterlibatan Korem 083 dlm menyumbangkan darah sudah sering dilakukan dan di setiap  acara lain seperti  HUT Korem-pun sudah pasti menggelar kegiatan donor darah.[]

Comment

Rekomendasi Berita