by

Jelang Penayangan Film Hantu Sei Ladi Crew dan Komunitas Batam Konvoi Bersama

Foto/rudi/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, BATAM – Seluruh crew dan pemain film HANTU SEI LADI melakukan promosi konvoi mengelilingi kota Batam, Ahad (8/10/ 2017), konvoi yang diikuti ratusan motor dan puluhan mobil ini mendapatkan pengawalan dari pihak kepolisian Polresta Barelang, konvoi diawali dari halaman kantor HSL ( Hang Sinema Langit ) Sekupang pada pukul 13.00 Wib dan bergerak mengelilingi kota batam hingga berakhir di area Welcome to Batam pada pukul 18.00 Wib.

Ibonk Hermawan selaku sutradara film HANTU SEI LADI mengaku terharu atas kehadiran para partisipan, utamanya kepada komunitas motor, siswa siswi SMK Hang Tuah, Komunitas Tuna Rungu Batam , komunitas motor batam dan Laskar Tombronegoro yang selama ini antusias mensupport acara konvoi film HANTU SEI LADI. “Gak nyangka bisa seramai ini.” Ungkap Ibonk Hermawan.

Awalnya masyarakat merasa bengong dengan adanya iring iringan motor dan mobil sebegitu panjangnya, tapi setelah tau bahwa barisan konvoi ini adalah promo film HANTU SEI LADI, akhirnya masyarakat melambaikan tangan kepada beberapa pemain yang ada di atas mobil pick up yang mengangkut sound sistem.

Bener bener gak nyangka bahwa banyak juga masyarakat yang ikut konvoi dalam promo ini, ungkap Rifa’i Tim Management Film HANTU SEI LADI, semoga saja disaat penayangan filmnya tgl 12 oktober 2017 nanti masyarakat batam pada nonton semua, karena ini adalah karya lokal anak batam, yang ternyata dengan segenap usaha bisa tayang secara nasional.


Saya menghimbau kepada masyarakat indonesia, khusunya Batam, jangan lupa Tonton Film HANTU SEI LADI mulai tgl 12 oktober 2017, di semua bioskop diseluruh Indonesia.” Ttutup Rifa’i. [Rudi]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 7 =

Rekomendasi Berita