by

Jeva Model Cantik Rekrutan BosBro Production Ternyata Masih Single

Jeva.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Model cantik dan seksi berdarah blasteran Betawi, Tionghoa dan Jerman yang biasa di sapa Jeva atau Syakyra ( @sijejev ) yang sekarang tergabung dalam BOSBRO Production saat ini berstatus single. sempat tersipu dan mengaku tak ambil pusing ketika ditanya soal statusnya itu.

“Haha aduh pasangan ? Ah aku lagi ngga ambil pusing dulu , ada sih yang coba deket sama aku, tapi ga tau deh haha, lagian jodohkan ga kemana , dan aku mau lebih fokus menata karirku lagi didunia permodelan ataupun entertaint ini , jadi soal pasangan kalau Tuhan udah bilang  ketemu pasti ketemu kan,  walaupun aku terbilang manja, tapi aku juga ga mau menargetkan ke diriku sendiri harus punya pasangan, kalau kata mas Heru managerku Sije harus berubah ga boleh tergantung manja sama orang lain, lagian aku masih keliatan baby face kan haha.” Ucap gadis cantik pemilik akun instagram @sijejev dengan penuh canda.
Putri pertama pasangan Martin Maxwiliam dengan Kiyara Liana , memang sudah dikenal sebagai gadis yang manja dan lugu dikalangan sahabat maupun dikalangan managementnya ( BOSBRO Production ).

“Jeva memang manja dan moody, tapi di balik sifat itu, dia sangat ulet dan pekerja keras dalam hal kerjaan. Terbukti dari usaha sampingannya yang dia bangun sendiri itu membuktikan kalau dia tipikal wanita pekerja keras dan saya pun langsung bisa menebak karakternya ya karena dia langsung menunjukan sifat aslinya yang seperti itu. Karena itu juga saya langsung merekrut dia sebagai salah satu talent andalan saya, bahkan saya seperti punya adik sekaligus sahabat.” ujar sang manager.
Ditanya soal setatus single  Jeva, Heru BosBro mengiyakan dan mengakui akan lebih sedikit protektif dan tegas kepada semua talent yang tergabung di managementnya, termasuk kepada Jeva yang ternyata diketahui sedang didekati beberapa lelaki sesama entertain, selebgram maupun sahabat Jeva sendiri.

“Semua talent saya selain dalam hal kerjaan mereka juga tidak malu-malu lagi untuk curhat dengan saya, jadi saya tau semua soal asmara mereka juga,  termasuk Jeva yang memang sekarang sedang sendiri. Saya juga selalu menegaskan jangan terlalu ambil pusing tentang status singlenya, karena kan saya tau Jeva sedang didekati beberapa lelaki dari kalangan sesama entertain, selebgram maupun dari kalangan sahabatnya sendiri.” Ujar Heru.

Heru menambahkan, karena itu dirinya sedikit protektif dan tegas dengan Jeva juga, karena baginya talent itu adalah keluarga. Heru selalu menerapkan prinsip itu kepada talents atau model yang masuk managementnya.
“Karena saya tidak mau kerjaan talents saya jadi berantakan hanya karena merasa galau-galau nya anak remaja jaman sekarang. Untuk laki-laki yang mau dekat dengan talents saya ya ga bisa sembarang asal ketemu karena saya akan selalu mengawal talents saya apalagi saat ada kerjaan/Job diluar ataupun dalam kota, termasuk kepada Jeva juga haha.” Ujar Heru BosBro selaku manager Jeva dengan candaan santainya.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × four =

Rekomendasi Berita