Jika Terpilih Sebagai Presiden, Inilah Kontribusi Ikhsan Majukan Kreatifitas Mahasiswa Unsyiah

Berita371 Views
Ikhsan (Tengah).[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BANDA ACEH – Persaingan memperebutkan Presiden Mahasiswa Unsyiah tahun ini akan terbilang sengit, 5 Kandidat dari berbagai kandidat akan bersaing. Dari FKIP Unsyiah Ikhsan calon Ketua BEM Unsyiah  mendapatkan nomor urut 1 saat pencabutan nomor urut  calon ketua BEM Unsyiah di Sekretariat Gelanggang Mahasiswa, Sabtu (9/12/2017).

Ikhsan mengatakan, dengan mendapatkan nomor urut 1, dirinya berharap seluruh mahasiswa Unsyiah bisa  bersatu demi meningkatkan kualitas intelektual mahasiswa.

“Nomor berapa pun Insya Allah tidak masalah namun nomor urut 1 ini mempunyai filosofi yang sangat tinggi sebab pemimpin itu hanya ada satu disetiap berbagai tingkatkan. 

Ikhsan kemudian mengatakan bahwa momen Pemilihan Raya BEM Unsyiah ini bukanlah ajang persaingan antar pasangan calon. Tapi menurutnya hal ini adalah ajang bagi seluruh mahasiswa Unsyiah

Ia juga menambahkan, Unsyiah sebagai  Universitas terbesar di Aceh dan menjadi  kebanggaan rakyat Aceh sudah saatnya mahasiswa nya menjadi ‘besar’ pula. 

Sementara calon lain M Rijalul Fakhri nomor urut 2, Sakti Ariya Duta nomor urut 3, Muhammad Yasir nomor 4 dan Agam Rizki nomor 5.

“Pemira ini bukan tempat bertarung untuk memecah belahkan mahasiswa. Pemira  kesempatan untuk maju bersama. Karena itu salam kita salam Ikhsan salam kebaikan.” kata Ikhsan

“Angka 1 ini memiliki makna spesial. Mahasiswa Unsyiah hanya butuh satu kali menentukan pilihannya dan cuma butuh 1 pemimpin  untuk memimpin Unsyiah ini. Kita akan majukan bersama mari menyebar kebaikan” tutupnya. (MI)

Berita Terkait

Baca Juga

Comment