by

Joel Bahar Daulat Faiza Saskia Jadi Personil D’Pulen

Faiza Saskia (kedua dari kana) bersama Heru Bosbro, Yayang dan Joel Bahar.[Her/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Producer musik dan pencipta lagu kondang Joel Bahar kembali buat gebrakan diblantika Musik Dangdut, setelah sukses mengorbitkan Anisa Bahar, Dewinta Bahar, Juwita Bahar, Putri Bahar, 2 Putri Bahar, Zaskia Gotik, kini Joel Bahar membuat group Duo baru dengan nama D’PULEN.
Group Duo tersebut terbentuk pada Sabtu, 25 Agustus 2018 di studio GLOBAL milik  Joel Bahar di bilangan Kemayoran.

Dan yang beruntung terpilih menjadi personilnya adalah Faiza Saskia dan Yayang. Faiza Saskia yang biasa disapa Saskia, gadis kelahiran Medan Sumatra Utara yang masih berusia 23 tahun mempunya profesi penyanyi panggung  dan juga MC.

“Aku senang sekali dipercaya oleh Kak Joel Bahar menjadi Personil D’PULEN, ini kesempatan terindah dalam hidup aku” ujar Faiza Saskia pemilik akun instagram @faizasaskia.

Saat ini D’PULEN sedang mempersiapkan Hits Single Perdana dengan judul “SAY I LOVE YOU” Ciptaan Joel Bahar.

Terbentuknya D’PULEN hasil kolaborasi Joel Bahar bersama kawan lamanya Heru BosBro pemilik management artis BOSBRO PRODUCTION.

“Alasan kami memberi nama Duo ini D’PULEN fIlosofinya PULEN itu indentik dengan Nasi, dan semua orang Indonesia Suka makan Nasi, dan sukanya dengan Nasi yang Pulen dan Beras yang Pulen harganya pasti ngak murah, jadi kita Berharap D’PULEN disukai semua orang dan ngak murahan” komen Joel Bahar yang di amini oleh Heru BosBro. Saat ditemui radarindonesianews.com di studio Global basecamp D’PULEN.

Saskia yang gemar bermain Golf karena dahulu bekerja sebagai marketing di sebuah tempat Golf namun memilih berhenti bekereja karena ingin fokus ke dunia tarik suara.

Saskiapun pernah menjadi Anak Band Rock, dan sering Menjadi Thebest Vocal tingkat Provinsi Sumatra Utara.[Her]

Comment

Rekomendasi Berita