by

Kadis Mapia Barat Bantu Dua Juta Dan Kostum Untuk SIMAPITOWA

Kadis Mapia Barat Musa Kadeikoto.[Musa Boma/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, PAPUA-Kepala Distrik Mapia Barat, Musa Kedeikoto S.E membantu Pusat Organisasi Rumpun, Pelajar, Mahasiswa, Siriwo, Mapia, Piyaiye, Topo, Wanggar, ( RPM SIMAPITOWA.

Di sela bantuan itu, KADIS menyatakatan bahwa kegiatan mahasiswa itu, saya tetap medukung baik lewat bantuan berupa keuangan, materil maupun dalam finansial.

Hal itu dikatakan oleh kepala Distrik, Musa Kedeikoto kepada Jurnalis radarindonesianews.com, Kamis (12/7/2018).

Kadis Mapia Barat menyerahkan bantuan dana sebesar dua juta dan kostum kepada SIMAPITOWA pada Kamis (12/07/2018) di kantor Distrik Bomomani.

“Uang dua juta tersebut diberikan sebagai uang konsumsi. Kostum yang saya buat ini untuk aset organisasi maka jaga baik-baik. ” katanya.

Semua enam Distrik yang ada ini di tambah dengan kepala-kepala desa ini harus mendampingi turnamen SIMAPITOWA yang diselenggarakan oleh Mahasiswa ini

“Karena mereka mencari dana untuk bangun Asrama Swadaya di kota study jayapura menginyat tempat tinggal untuk anak-anak kita ke depan.” Tambahnya.

Ketua Pusat organisasi Rumpun, Pelajar, Mahasiswa, Siriwo, Mapia, Piyaiye, Topo, Wanggar Hengki Mote mengucapkan terima kasih kepada Kepala Distrik yang telah datang dan membantu.

“Kami tidak bisa berikan sesuatu apapun juga tapi hanya kami ucapkan terima kasih saja.” 

Yang lebihnya Allah sebagai sumber segala berkat akan memberikan umur panjang dan memberkati dalam tugas dan tanggung jawab Bapak sebagai pimpinan dalam hal ini kepala Distrik.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × five =

Rekomendasi Berita