by

Kantor Pajak Pratama Sibolga Pelayanan Langsung di Lingkup Pemkab Nias

Petugas Pajak Pratama Sibolga Saat di Bagian Umum  Kantor Bupati Nias.[Rinus/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANWES.Com, Nias – Petugas Kantor pajak Pratama Sibolga memberikan pelayanan langsung yang semakin dekat kepada para PNS khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias, dimana Kantor Pajak Pratama Sibolga datang ke Kabupaten Nias dalam rangka memberikan asistensi langsung kepada PNS yang melaporkan pajaknya melalui E-filing bertempat di Bagian Umum Sekretariat Daerah Kantor Bupati Nias kamis,31/03/2016.

Pada penuturannya petugas pajak dari Kantor Pratama Sibolga Vicmel Pakpahan, Dolihor Damanik dan Johan Simanjuntak bahwa kedatangan mereka di Sekretariat Daerah Kabupaten Nias bertujuan memberikan asistensi pengimputan laporan pajak PNS khususnya di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Nias.

Maka dengan itu, untuk tahun depan di harapkan PNS tidak ragu lagi dalam mengisi dan melaporkan pajaknya melalui E-Filing. Akan tetapi, menurut petugas ini diutamakan untuk wajib pajak yang ingin melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) tahunan 2015, mengingat batas waktu penyampaian terakhir sebagaimana telah ditentukan yakni tanggal 31 Maret 2016.(Rinus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × three =

Rekomendasi Berita