by

Kapolres Bangka Barat Lakukan Penyiraman Bunga Kepada 20 Bintara Remaja

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto S.H, SIK, M.Si.[Alif/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Guna memperkuat jajaran personil Polri di wilayah hukum Polres Bangka Barat, sebanyak 20 bintara remaja angkatan ke-42 dari Polda Kepulauan Bangka Belitung dimutasi ke Polres Bangka Barat, Senin (21/5/2018). Penyambutan kedatangan 42 Bintara remaja di Mapolres Bangka Barat ini, digelar tradisi penyiraman bunga oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto S.H, SIK, M.Si. 

Para bintara remaja tersebut dibariskan di halaman depan Mapolres Bangka Barat. Kapolres AKBP Firman Andreanto S.H, SIK, M.Si memimpin langsung pelaksanaan penyiraman kepada personil baru tersebut, dilanjutkan sujud syukur.

Kepada 20 personel bintara remaja tersebut, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di jajarannya. Dilanjutkan pemberian ucapan selamat dari para Kapolsek, Kabag, Kasat, dan perwira di jajaran Polres setempat.
Kapolres berharap, bintara remaja baru ini bisa langsung beradaptasi dengan lingkungan dan suasana baru, tidak melakukan pelanggaran, baik dalam maupun luar kedinasan. 

Selain itu, Kapolres meminta para anggota senior bisa memberikan contoh yang baik terhadap junior yang baru bergabung tersebut.(Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − four =

Rekomendasi Berita