by

Kapolres Nias: ASN Diharap Netral Hadapi Pilgubsu

Kapolres Nias AKBP. Erwin Horja H. Sinaga, S.H., S.Ik bertindak sebagai Inspektur saat Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN)
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Kapolres Nias AKBP. Erwin Horja H. Sinaga, S.H., S.Ik bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) tingkat pemerintah Kabupaten Nias yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Gunungsitoli, Senin (19/2).

Melalui amanatnya, pada pelaksanaan upacara HKN dihadapan sejumlah ASN Pemkab Nias Erwin Horja H. Sinaga mengajak ASN Kabupaten Nias untuk menunjukkan sikap netralnya baik pada proses dan tidak terkecuali pada hari H pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018.
“Jelang Pilgubsu yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018 dan saat ini telah memasuki tahap kampanye, saya mengajak seluruh jajaran ASN khususnya Kabupaten Nias dan umumnya wilayah hukum Polres Nias untuk menunjukkan netralitas serta menjaga keharmonisan antar sesama umat beragama, jangan dikarenakan Pilkada ini, keharmonisan yang telah terjalin selama ini mengakibatkan keretakan antar sesama di daerah ini” kata Kapolres Nias.

Kapolres juga menghimbau pengguna kendaraan untuk mematuhi peraturan berlalulintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan, mengguakan helm dan alat keamanan lainnya serta patuh pada rambu-rambu lalulintas.
“Patuhi aturan yang ada, gunakan kelengkapan berkendara. Jangan biaarkan anak yang belum cukup umur menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya agar dapat terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan” ujar Erwin.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Nias, Sekda, BNN Kota Gunungsitoli, para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Nias dan ASN, serta sejumlah Mahasiswa Akper Gunungsitoli. (Rinus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 16 =

Rekomendasi Berita