by

Karissa Dhini Menunggu Pergantian Tahun Di Lombok

Karissa saat berada di Lombok.[radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Tidak seperti kebanyakan artis sinetron lain dalam merayakan pergantian tahun di Jakarta, Karissa Dhini, pesinetron Impian Anak Jalanan yang segera syuting Februari tahun ini justeru menunggu detik-detik pergantian tahun di sebuah pantai di kota Lombok.

Karissa bersama beberapa rekan artis lain tiba di Lombok tepat di penghujung tahun 2015. Setelah beristirahat melepas lelah karena menempuh perjalanan yang lumayan panjang. Karissa Dhini dan teman-teman melepas lelah dan bersantai sejenak di Villa Sayang Boutique Resort and Caffe sambil menunggu pergantian tahun.

Pukul 10 malam WITA Karissa menuju pantai Senggigi, untuk ambil bagian dan ikut memeriahkan acara tahun baru dan melihat keseruan kembang api serta suara terompet yang sudah terdengar di mana-mana. Hmm..Karissa pun menikmati suasana pergantian malam tahun baru yang indah di pantai Lombok ini. Pukul 01.00 Karissa kembali ke Villa untuk beristirahat sejenak melepas penat.

Suasana Sunset di Lombok.[radarindonesianews.com]
Pagi hari, Karissa melanjutkan kegiatan dengan breakfast. Tepat 1 January 2016 Karissa melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan Bangsal sebagai titik berangkat menuju Pulau Gili Trawangan.Dari pelabuhan, Karissa menuju Pulau Gili Trawangan menggunakan Fast Boat. Tak lama Karissa pun tiba di tempat yang dituju.

Di pulau ini, Karissa mampir sejenak untuk makan siang di sebuah warung di tepi jalan. Hmm…nikmatnya. Tak lama kemudian, perjalanan dilanjutkan menuju Aston Sunset Beach Resort dengan Andong atau Delman. Tiba tak lama, Karissa pun beristirahat sejenak menunggu datangnya sunset yang indah. Sorepun tiba begitu cepat dan tak mau ketinggalan moment sunset, Karissa bersegera menuju pantai.
Hmm…indahnya sunset. Sebuah pemandangan yang sangat dinantikan siapapun yang kunjung ke Lombok, termasuk pesinetron yang satu ini, Karissa Dhini.

Malam juga moment yang indah untuk meghabiskan waktu dan bersenang-senang di Pulau ini. Karissa bersuka ria dan bersepeda di Gili Trawangan. Tempat yag indah hingga turis mancanegarapun tumplek di pulau ini. Di sebuah saung di pulau ini, Karissa having dinner dengan hidangan istimewa, Seafood BBQ.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 12 =

Rekomendasi Berita