by

Masyarakat Berduyun Antar Ke Pemakaman Ayahanda Choik

Almarhum Saperen dikebumikan di pemakaman Kelurahan Pela Mampang.[GF]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Setelah semalam, Jumat (1/1) sekitar pukul 23.10 menghembuskan nafas terakhir, Saperen, orang tua Choik yang juga sebagai Dankoti Pemuda Pancasila Jakarta Selatan dikebumikan siang ini di Pemakaman kelurahan Pela Mampang, Sabtu (2/1) setelah disemayamkan di Masjid Al-Ikhlash, Jalan Bangka Barat IV Jakarta Selatan.

KH. Salman Yahya.[Gofur/radarindonesianews.com]
Sebelumnya, almarhum disholatkan oleh kerabat, tetangga dan juga rekan Pemuda Pancasila. Hadir dalam kesempatan persemayaman tersebut, KH. Salman Yahya. Dalam petikan sambutannya, KH. Salman berkisah tentang kepribadian almarhum yang sangat gemar bercanda dan berguyon. Dengan sikapnya seperti ini lanjut KH. Salman, banyak orang yang menyukai beliau.
“Semasa hidupnya, almarhum suka bercanda sama siapa saja dan banyak bergaul sama siapa saja.” Ujar KH. Salman mengisahkan pribadi almarhum.
Usai disholatkan, masyarakatpun berduyun mengantar almarhum ke tempat peristirahatan terakhir. Almarhum menurut Choik, baru pulang dari Rumah Sakit. Almarhum lanjutnya mengidap asam urat dan stroke.

“Baru seminggu di rumah bang. Sebelumnya di Rumah sakit. Almarhum sakit asam urat dan stroke.” Ujar Choik kepada radarindonesianews.com.

Semoga amal dan perbuatan baik almarhum mendapat balasan dan menjadi amal yang mengantarkannya ke Syurga. Seluruh staf dan redaksi radarindonesianews.com ikut berbela sungkawa. [GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =

Rekomendasi Berita