by

Kasus Penyerangan Di Bangka Raya Mendapat Sorotan Anggota DPRD DKI

H. Ahmad Yani, Anggota DPRD DKI Jakarta FPKS
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Penyerangan oleh sekelompok orang bermotor yang terjadi pada Rabu (11/7/2018) mendapat sorotan serius dari Ahmad Yani, M.Pd, salah seorang anggota DPRD DKI Fraksi Parta Keadilan Sejahtera.

Melalui pesan whatsapp, Ahmad Yani merasa prihatin dengan peristiwa yang melukai 4 orang remaja yang sedang asik nongkrong di jalan Bangka Raya, Pela Mampang, Jakarta Selatan dua hari lalu.

“Saya sangat prihatin dengan kejadian penyerangan, penganiaan dan pembacokan oleh sekelompok orang dari geng sepeda motor terhadap 3 orang anak muda yang terjadi di kawasan Bangka Raya pada Rabu malam lalu.” Ujar anggota DPRD DKI fraksi Partai Keadilan Sejahtera ini melalui whatsapp kepada radarindonesianews.com, Jumat (13/7/2018).

Selain itu, anggota DPRD DKI ini juga meminta kepada aparat penegak hukum, Polsek Mampang Prapatan dan juga Polda Metro Jaya untuk mengusut hingga tuntas dan menangkap pelaku secepatnya.

“Jangan sampai peristiwa seperti ini terulang kembali. Ibukota harus senantiasa dijaga keamanannya, mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan Asian Games dan menjelang pilpres.Kepada Pemprov DKI Jakarta saya minta agar memperhatikan dan membantu korban dalam pengobatan.” Imbuh Ahmad Yani.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − nineteen =

Rekomendasi Berita