by

Kayla Pesinetron Cilik Penuh Bakat Dan Energik

Kayla.[Alex/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Artis cilik penuh bakat dan energik ini bernama Kayla. Energitasnya tampak luar biasa saat Kayla shooting sinetron The Series Family episode bunda, diproduksi Distrira Pro yang dikomandoi Pradipta Dewabrata.

Saat ditemui radarindonesianews.com, di bilangan Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (17/3/2018)  Kayla tampak lincah berakting hingga lawan main yang sudah lebih berpengalaman  tampak keteteran dibuatnya.

Anak pertama dari dua bersaudara pasangan Juhardi dan Kemala Ria ini memang sudah cukup banyak berperan di 20 sinetron produksi MKF Indosiar antara lain “Akan Aku Cari Anakku dan “Sampai Aku Menutup Mata”.

Kayla saat shooting.[Alex Am/radarindonesianews.com]
“Padahal saya dan Kayla baru pulang pukul 05 subuh mas tapi meski masih kecil dia punya tanggung jawab penuh. Kayla tetap shooting meski baru tidur dua jam.” Ujar sang Mama kepada radarindonesianews.com.

Aris Talen, sang producer merasa yakin sinetron  yang digarap dengan Kayla sebagai pemainnya ini akan berhasil. Selain itu Distira Pro dan sutradara Pradipta Dewabrata yang sudah berpengalaman menurutnya akan sangat membantu kelancaran sinetron yang sedang digarapnya. [Alex.Am]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − 6 =

Rekomendasi Berita