by

SMP PGRI Muntok Selenggarakan Reuni Angkatan 86

Foto/Alif/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, MUNTOK – Tentunya acara reuni ini tak hanya kita gunakan sebagai moment untuk mengenang segala kerinduan yang kita pendam. Namun lebih dari itu, marilah acara reuni ini kita gunakan sebagai salah satu ajang silaturahmi yang mampu memberikan suatu sinergi dan inetraksi antara para alumni, Yang dikemudian hari akan memberikan manfaat yang lebih besar, khususnya untuk para alumni dan juga untuk almamater, masyarakat, bangsa dan juga negara pada umumnya. Marilah agenda reuni kali ini kita jadikan sebagai ajang yang penuh dengan manfaat dan hikmah yang dapat kita petik bersama. Demikian diungkapkan, Sumardi dalam sambutannya pada acara reuni SMP PGRI Muntok angkatan tahun 1986 di pantai Batu Rakit, Sabtu (17/8/2018). 
Sumardi juga menambahkan, tidak mudah untuk mengumpulkan temen teman semasa SMP dulu. Ini semua berkat kerja keras ibu Rafika dan pak Alif Firmansyah yang mencari keberadaan temen temen kita semua yang sudah 32 tahun ntah kemana. Alhamdulillah walaupun ada di antara temen temen yang tidak datang karena sesuatu dan lain hal acara reuni berjalan lancar dan sukses,” ungkap Sumardi alumni SMP PGRI Muntok yang kini sukses di Jakarta.
Sementara itu, ibu Rafika yang memprakarsai acara reuni menegaskan kepada tamu yang hadir bahwa acara reuni ini justru disponsori oleh temen kita bapak Sumardi.
Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Sumardi yang telah memberikan terobosan dan banyak membantu sehingga acara berjalan lancar dan sukses,” kata Rafika yang akrab dipanggil Fiko ini oleh teman teman sekelas. Hadir dalam acara reuni tersebut, guru dari para alumni angkatan 86 diantaranya bapak Yaman Dharmanto, bapak Ahmad Husien dan bapak Subardiono.
Kemeriahan acara reuni ini terlihat dari kekompakan para almamater dengan menyanyikan hiburan dan kuis sehingga terlihat meriah meskipun diadakan dengan sederhana.(Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 1 =

Rekomendasi Berita