by

Kenakan Sweater Yang Sama Dipakai Lucinta Luna, Kevin Tak Bisa Mengelak

Kevin dan Lucinta Luna.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Satu lagi bukti yang menujukan kalau Kevin ada hubungan khusus dengan Lucinta Luna adanya foto mereka mengenakan sweater yang sama atau couple sweater dengan merk Kickdenim yang mereka kenakan dan foto di bulan Desember 2017.

Kandasnya hubungan mereka disinyalir adanya orang ke tiga. Hingga membuat Luna memilih mengakhiri hubungan mereka. 

Luna sendiri sudah tidak mengambil pusing dengan masa lalu dan kandasnya hubungan dirinya dengan Kevin, karena saat ini Luna sibuk dengan kariernya yang sedang kebanjiran job. 

Saat Luna sulit dimintai komentar tentang banyaknya tuduhan miring tentang dirinya karena tidak mau jadi polemik dan tidak mau orang lain memanfaatkan ketenarannya saat ini untuk aji mumpung mendompleng nama Lucinta Luna. 

“Kesabaran itu ada batasnya kalau sampai ada komentar atau pernyataan yang mengandung fitnah baik di sosmed maupun media apapun siap-siap akan berurusan dengan pengacara kami.” ujar Didi Supriyadi, Sabtu (21/4/2018) selaku manager Duo Bunga tempat Lucinta Luna dan Ratna Pandita bernaung.

Selama ini Luna cukup banyak diam dengan segala hal yang menyerang dirinya dan yang ingin menjatuhkan dirinya namun justru kini makin banyak tawaran job nyanyi dan Endorse berdatangan ke Lucinta Luna. 

Luna pun kini agak sulit untuk dihubungi karena kesibukannya dan hanya orang-orang terdekat saja yang masih bisa berkomunikasi dengannya.[Heru]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =

Rekomendasi Berita