by

Pemkab Nisel Rayakan Paskah Dan Syukuran Dua Tahun Kepemimpinan Bupati Bersama Wakil

Pemerintah Kabupaten Nias Selatan Rayakan Paskah Oikumene tahun 2018.[Mesiana Bu’ulolo/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS SELATAN – Pemerintah Kabupaten Nias Selatan Rayakan Paskah Oikumene tahun 2018 sekaligus syukuran dua tahun berjalannya kepemimpinan Dr. Hilarius Duha, SH, MH (Bupati Nias Selatan) dan Sozanolo Ndruru (Wakil Bupati Nias Selatan). Jumat (20/04).

Acara yang berlangsung di lapangan Orurusa Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan tersebut mengangkat Tema “Karya Terbesar (The Greatest Work)” dan Sub Tema “Kebangkitan Kristus Adalah Kesempurnaan Karya Allah Bagi Manusia Yang Menjadikan Kita Bersatu Dalam Berkarya Membangun Kabupaten Nias Selatan”.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pdt. Alvius Wau, M.Th menyampaikan tujuan pelaksanaan Paskah Oikumene Kabupaten Nias Selatan tahun ini.

“Pada perayaan ini kita kembali di ingatkan untuk tetap mengucap syukur kepada Tuhan, meningkatkan lagi kerjasama yang baik antar umat beragama, warga dan pemerintah, serta mempererat hubungan persaudaraan di Kabupaten Nias Selatan, sekaligus syukuran dua tahun berjalannya kepemimpinan Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH, MH dan Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolono Ndruru periode 2016-2021”, ucap Alvius Wau.

Di kesempatan yang sama, Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru menyampaikan kata sambutan serta arahan dan bimbingannya.

“Kami menyadari bahwa program yang kami laksanakan belum sempurna karena kami adalah manusia biasa, namun hanya Tuhan yang punya kesempurnaan. Untuk itu kami sangat mengharap dukungan dari masyarakat untuk selalu menjaga mengingatkan kami”, ujar orang nomor dua di Kabupaten Nias Selatan mewakili Bupati.

Dari pantauan awak media ini, acara yang berlangsung dengan meriah tersebut turut dihadiri Pengkhotbah Pastor Gregorius Fau, OFM.Cap, Bupati Nias Selatan Hilarius Duha beserta Nyonya Bupati dan Nyonya Wakil Bupati, Forkopimda, mewakili Bupati Nias Barat, Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, Ketua FKUB sekaligus Ketua Panitia Pdt. Alvius Wau, M.Th, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Partai, LSM, Pers serta tamu dan undangan lainnya. (Mesiana Bu’ulolo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − 7 =

Rekomendasi Berita