by

Kepengurusan DPD KNPI Kota Bandung Resmi Dilantik

Foto/Roni/radarindonesianews.com
RADARINDONEWS.COM, BANDUNG – Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD KNPI Kota Bandung, masa bhakti 2018-2021, berlansung di Hotel Horison, Kota Bandung, Kamis (26/4/2018) malam.
Selain pelantikan pengurus DPD KNPI.Kota Bandung, dirangkai pula dengan acara simposium bertema “Pemuda Kota Bandung, Pemuda Milenial”. Pelantikan dan pengukuhan pengurus KNPI Kota Bandung, dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI, Jabar.
Sebelum sesi acara pelantikan diadakan Live Talkshow dengan narasumber dari Komisi D DPRD Kota Bandung, Dispora Kota Bandung, serta Ketua DPD KNPI Kota Bandung. Dalam.acara pelantikan.tersebut hadir sejumlah undangan, dari pejabat eksekitif, legislatif, perwakilan BUMN dan BUMD, BEM Mahasiswa, Ketua/pengurus Kecamatan (PK) KNPI se-Kota Bandung, para Ketua OKP/Ormas dan LSM serta tamu undangan lainnya.
Tampak hadiri pula Ketua Umum (DPP) KNPI, Muhammad Rifai Darus. Dalam pidatonya dia mengatakan, bahwa generasi milenial saat ini jumlahnya cukup besar. Untuk itu.lanjutnya, dalam menghadapi era bonus demografi harus dipersiapkan dengan baik generasi-generasi dan menjadi peluang yang besar bagi masa depan bangsa, papar Rifai Darus.
“Ini menjadi perhatian bagi kita semua, apakah nanti tumbuh menjadi hambatan ataukah menjadi peluang yang besar terhadap masa depan bangsa,” ujarnya.
Sementara itu Ketua KNPI Kota Bandung yang baru dilantik, Hendra Guntara, mengatakan DPD KNPI Kota Bandung berkomitmen untuk mendorong generasi milenia. Ditambahkannya Kota Bandung, lebih siap dan senantiasa hadir dalam setiap tantangan jaman, ucapnya.
Hendra, menghimbau untuk selalu menjalin kebersamaan dalam bangsa. “Mari kita bersama-sama membangun bangsa Indonesia in.” pungkasnya.[Rony]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 7 =

Rekomendasi Berita