by

Ketua Asosiasi Transportasi Online DKI Jakarta Bergabung Ke Partai Berkarya

Ketua Asosiasi Transportasi Online DKI Jakarta yaitu Tomi Syavitra.[Hart/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Sebagai peserta baru dalam pemilu 2019 mendatang, Partai Berkarya wilayah DKI resmi menggelar Rapat Pimpinan Wilayah II (Rapimwil) jika rakyat mempercayai partai berkarya, Insya Allah kami sekaligus untuk mensukseskan perhelatan Pilkada di tahun 2019 dengan mengusung Tommy Soeharto sebagai Capres. 

Pada acara tersebut hadir Ketua Asosiasi Transportasi Online DKI Jakarta yaitu Tomi Syavitra, beliau menuturkan untuk kemantapannya bergabung ke dalam Partai Berkarya yang dipimpin oleh Ketua Umum Hutomo Mandala Putra.

Hal ini disampaikan Tomi Savitra Calon Legislatif dari Partai berkarya Dapil 2 Banten kepada awak media di Gedung Granadi Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu.(2/6/2018)

Tomi Syavitra menjelaskan, Partai Berkarya sangat cocok dengan Visi Misi yang saya idam-idamkan, dikarenakan Ketua Umum Partai tersebut mempunyai Kharisma, Aura dan Jiwa kepemimpinan yang mirip dengan Mantan Presiden Soeharto pada era nya.

“Beliau (Tomi Soeharto) sangat mempunyai pengaruh besar di dalam Partai Berkarya, jiwa kepemimpinannya yang tegas dan berwibawa bisa membuat pengaruh besar bagi kemajuan Indonesia serta membantu mendongkrak pemerintah dalam hal pertumbuhan ekonomi Indonesia”, tegas Tomi Syavitra.

Tomi Syavitra rindu akan kembalinya pemimpin di Indonesia seperti Soeharto, karena pada masa tersebut masyarakat merasakan kesejahteraan dalam ekonomi, merasakan keamanan yang terjaga dari tingkat masyarakat kecil hingga para pejabat pemerintahan yang dijaga oleh oknum TNI serta harga kebutuhan bahan pokok stabil yang dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat Indonesia.

“Saya dan masyarakat Indonesia lainnya menginginkan seorang pemimpin negara yang baru, yaitu dengan mendukung Tomi Soeharto sebagai Capres di 2019 mendatang. Hal ini dikarenakan karena pemimpin yang sekarang sangat terpuruk dalam perekonomian yang berimbas dengan anjloknya rupiah terhadap mata uang asing, harga sembako naik serta semakin banyaknya pengangguran di Indonesia” imbuhnya.

Tomi Syavitra sangat yakin, jika suatu saat Tomi Soeharto menjadi Presiden Indonesia, akan terjadi perubahan yang sangat besar bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan bisa mensejahterakan masyarakat Indonesia. Sosok Soeharto sudah sangat melekat di jiwa Tomi Soeharto. Hal tersebut bisa dilihat dengan gaya kepemimpinannya yang tegas dan tidak neko-neko dalam urusan keamanan negara.(hrt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + eight =

Rekomendasi Berita