Koalisi Tiga Kandidat Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Pada Muktamar XVII

Berita425 Views
Koalisi Taawun, Ahmad Labib, HI, M.H,  Andi Fajar Asti, S.Pd, M.Pd, M.Sc  dan Dr. Faisal, S.H, M.H
RADARINDONESIANEWS.COM, YOGYAKARTA – Prosesi Muktamar XVII Pemuda Muhammadiyah yang berlangsung di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sejak tanggal 25 November 2018 akan memasuki sesi puncak yang dinanti-nantikan, Pemilihan Ketua Umum PP Pemuda periode 2018-2022. 
Melihat perkembangan konstelasi yang semakin meningkat dan memanas, dimana muktamar dibumbui beragam isu yang berpotensi merusak marwah Pemuda Muhammadiyah, maka tiga orang kandidat Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah menyatakan berkoalisi. Mereka adalah Ahmad Labib, HI, M.H,  Andi Fajar Asti, S.Pd, M.Pd, M.Sc  dan Dr. Faisal, S.H, M.H
Koalisi tersebut dinamakan dengan koalisi ta’awun. Ketiganya sepakat berkoalisi dengan kesadaran penuh dan niat yang tulus demi memastikan bahwa Pemuda Muhammadiyah adalah organ dakwah untuk memperjuangkan Izzul Islam wal Muslimin. Terbebas dari tarik menarik kepentingan politik dan kepentingan-kepentingan lain di luar kepentingan dakwah Islam. 
Dengan Bismillahirrahmanirrahim kami tiga orang calon Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah menyatakan berkoalisi dan menyatukan visi bersama dengan seluruh tim, wilayah dan daerah pendukung. 
Kami mengajak semua peserta muktamar untuk bersama-sama bergandengan tangan demi kemajuan Pemuda Muhammadiyah ke depan dengan semangat ta’awun; berjama’ah, ukhuwah, kerjasama dan kolektif kolegial.[Ksm]

Comment