Kolaborasi SMARTCAR PUSLING IUQI dan KKM STAI Al-Aulia Bogor

Bogor, Daerah53 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, BOGOR– Perpustakaan Keliling Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor telah berhasil melaksanakan “SMARTCAR & GO TO SCHOOL” bersama Kelompok 1 KKM STAI Al-Aulia Bogor di SDN Ciasmara 02 pada Senin (29/1/2024(.

Abdul Agim Ketua Kelompok 1 Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) STAI Al-Aulia Bogor mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak sekolah yang telah mengizinkan pengabdian di SDN Ciasmara 02 ini.

“Terima kasih juga kepada Crew PUSLING IUQI Bogor yang bersedia untuk kolaboratif. Semoga kegiatan ini penuh kebermanfaatan.”

N. Eka Gusnikasari, S.Pd. Kepala Sekolah SDN Ciasmara 02 berpesan teman-teman mahasiswa harus selalu yakin dan berusaha keras menghadapi tantangan dalam pengabdian, agar tidak berhenti untuk menyerah. Kepala sekolah juga mengucapkan terima kasih dengan terlaksananya kegiatan ini.

“Terima kasih banyak juga atas terlaksananya kegiatan yang edukatif dan ceria ini.”

Aden Setiawan, S.Ag., M.M. Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) mendorong kawan-kawan mahasiswa agar tidak menyerah meraih cita-cita dan harus terus berjuang untuk mewujudkannya.

Rifa Aprilia Nurfalah Anggota Divisi Pengabdian Masyarakat (ABDIMAS) PUSLING IUQI Bogor Masa Bakti 2023-2024 menyampaikan bahwa anak-anak yang cerdas, ganteng, cantik, aktif dan lucu sangat menikmati kegiatan ini. Karena memang sambil bermain dengan penuh keseruan.

Mutawarudin Demisioner PUSLING IUQI Bogor Masa Bakti 2022-2023 menambahkan bahwa kegiatan tersebut dimulai dari ceremonial, senam ceria, games bahagia, gelar buku, hafalan do’a-do’a, prakarya, belajar bahasa Arab mudah & seru dan juga foto bersama. Semoga mahasiswa dapat berkontribusi selalu.

Kegiatan ini dihadiri oleh tamu undangan dan diikuti oleh siswa/i SDN Ciasmara 02.[]

Comment