by

Komandan Kodim 0818 Berbagi Dan Santuni Yatim Piatu

Komanda Kodim 0818 saat memberikan santunan.[Penrem]
RADARINDONESIANEWS.COM, MALANG – Pada hari Senin tanggal 20 Maret 2017 Pukul 18.00 s/d 18.30 di Desa senggreng Kec.Sumberpucung telah dilaksanakan Pemberian santunan atau Shodaqoh oleh Komandan Kodim 0818 Letkol Arm Muridan. S.Si.,M.Sc kepada 19 anak Yatim Piatu Yayasan YASMIN AL HUMAIROH Ds.Senggreng Kec.Sumberpucung

Yayasan ini di kelola oleh Kelompok Peduli Sesama dengan ketua Bapak Catur Susanto yang kesehariannya berdinas sebagai Babinsa Koramil 0818/05 Kepanjen, dikarenakan yayasan tersebut masih belum memiliki tempat sehingga keberadaan anak anak yatim tersebut berada di rumah masing masing diwilayah Desa Senggreng Kec.Sunberlucung.

Dandim 0818 menyampaikan hal ini bertujuan guna berbagi dengan sesama serta menyampaikan kepada anak yatim tersebut supaya giat belajar dan banyak berdoa agar bisa menjadi orang yang sukses. Kemudian juga berpesan agar uang santunan digunakan untuk keperluan yang bermanfaat utamanya kebutuhan peralatan sekolah serta supaya berdoa buat keselamatan Anggota Kodim 0818. (HKS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + 10 =

Rekomendasi Berita