by

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dogiyai Gelar Pleno Dan Tetapkan DPT

KPU Dogiyai saat pleno tetapkan DPT.[Musa/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM Dogiyai Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dogiyai Bapak Andreas Gobai  sekalu ketua (KPU) menyarangkan bahwa betapa pentingnya manajemen waktu  kepada setiap ketua-Ketua Partai politik sesungguh  harus hadir tepat waktu karena  yang saat ini pertemuan berlangsung  pada tepat jam 04,00 WIT namum kita mulai jam ini.
Hal itu disampaikan oleh Ketua KPU Dogiyai  bahwa waktu penetapan daftar Pemilu tetap (DPT) untuk provinsi Papua punya besok  maka kita untuk Dogiyai kita tetapkan hari ini katanya 09/12/2018
untuk kegiatan selanjutnya kami dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) berusaha akan dilaksanakan di Dogiyai Kabupaten Kita katanya dengan jumlah DPT kabupaten kita Dogiyai 91.773
Data pemilu yang kami pake ini dari pemerintah turungkan itu yg kami pake katanya.
Bagian eperator dan teknis Bapak Sebastianus Tebai menyatakan membacakan jumlah keseluruhan DTP.
Kepala Dinas Duncapil Kabupaten Dogiyai menyatakan bahwa harus ada kordinasi kerja antara KPU dan Duncapil data bukan lagi ada di Jakarta tidak tapi data ada di Dogiyai.
kata Tebai setelah kami dilantik kami lihat bahwa karena banyak kritik maka kami Duncapil pusat dengan tujuan untuk mau pastikan itu.
Ketua KPU menyerangkan bahwa setiap partai politik yang ada di Dogiyai ini SK yang sudah kasih dari calong Pilpres akan di serahkan kepada kami lembaga KPU katanya.
Gobai meminta juga kepada semua partai politik yang ada di Kabupaten Dogiyai setiap partai yang di dukung kedua calon Presiden dan wakil SK harus diserakan kepada kami lembaga KPU demi menjaga kesatabilan berlajannya pemilu itu.
Akhirnya penetapan daftar pemili tetap ( DPT) secara di tutup oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Dogiyai Andreas Gobai “tuturnya”
Musa Boma

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 4 =

Rekomendasi Berita