by

Koordinator KAKI : Transmart Depok Dibangun di Seberang Pasar Tradisional

Keberadaan Transmart di Depok yang berdekatan dengan pasar tradisional.[Kaki]
RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK – Perpres 112 tahun 2007 tentang penataan pasar yang disahkan oleh presiden SBY untuk melindungi keberadaan pasar tradisional. Menurut pandangan Arifin Nur Cahyono, koordinator Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) merasa dianggap “angin lalu” mantan mentri nya sendiri, demikian tukasnya menyatakan berdasarkan keterangan singkatnya. Kamis (7/9)
Seperti yang diketahui bersama, sambungnya menjelaskan dimana bos dari perusahaan transmart (transcorp), yakni Chairul Tanjung merupakan mantan mentri perekonomian pada periode akhir kepemimpinan presiden SBY ketika itu.
Selanjutnya, ungkap Nur Arifin sepertinya telah lupa bahwa CT pernah bekerja untuk seluruh rakyat indonesia tanpa terkecuali, pembangunan transmart di kota depok sangat menyedihkan.
“Dimana penting nya mempertahankan roda ekonomi masyarakat perlahan di “bunuh” dengan kehadiran transmart yang berhadapan langsung pasar tradisional di kota depok,” paparnya.
“Tidak tanggung tanggung, perpres dan permendag pun dilangkahinya,” ulasnya.
KAKI mempertanyakan, masih adakah perhatian para petinggi negri ini pada ekonomi kerakyatan khususnya di mata sang mantan menko perekonomian?[Nicholas]

Comment