by

KPU Jakarta Timur Audiensi Dengan Walikota Jakarta Timur

KPU Jakarta Timr saat beraudiensi dengan Walikota Jakarta Timur yang diwakili oleh Sekretaris Kota, Usmayadi.[Widi/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Komisioner terpilih KPU Kota Jakarta Timur periode 2018 – 2023 menyambangi kantor Walikota Jakarta Timur, Jl. DR. Sumarno, Pulo Gebang, Cakung, Kota Jakarta Timur, Senin (09/7).

Dalam kesempatan tersebut KPU Jakarta Timur di dampingi juga Sekretaris KPU Jakarta Timur,Henny Yudhi Rahmi melakukan audiensi dengan agenda utama memperkenalkan personil baru dan  sinergitas dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019 mendatang.

Wage Wardana, ketua KPU Jakarta Timur memperkenalkan komisioner lainnya yakni Fahrur Rohman di divisi hukum, Tedi Kurnia divisi program dan data, Suhanda divisi teknis penyelenggaraan dan Tri Endraningsih divisi SDM dan Sosialisasi. 

Audiensi ini bertepatan dengan acara walikota mendampingi Gubernur DKI di kawasan industri. Oleh karena itu, audiensi diterima oleh sekretaris kota, Usmayadi yang didampingi Aspem, Andi Kohar, Sudin Dukcapil, Kasatpol PP dan perangkat pemerintah lainnya.

Wage Wardana Selaku Ketua KPU Jakarta Timur mengatakan, materi Audiensi dengan Walikota Jakarta Timur antara lain  halal ihalal, silaturahmi/memperkenalkan anggota KPU periode 2018-2023,  menjelaskan peraturan mengenai pemilu serentak, menjelaskan tahapan pemilu, membahas daftar inventarisasi masalah, membahas fasilitasi kesekretariatan PPK dan PPS, dan lain lain terkait kepemiluan.

Hamid Masud, Kepala Keabangpol Jakarta Timur menyampaikan agar KPU dan Walikota saling berkoordinasi dalam hal apapun terkait tahapan pemilihan umum.

Lebih lanjut Wage Wardana mengatakan tujuan utama audiensi tentu adalah silaturahmi dan koordinasi agar bersinergi. Upaya ini dilakukan untuk memperkuat koordinasi dan menyelaraskan pola koordinasi.

Selain itu kita membicarakan hal hal strategis yaitu diantaranya bicara mengenai tahapan yg akan dilakukan kedepan. Hadir juga dalam audiensi ini ialah Kesbangpol Jakarta Timur.

Semoga dengan adanya sinegitas KPU dan Walikota, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 berjalan aman, lancar dan sukses. [A Widhy]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =

Rekomendasi Berita