by

La Nyalla Dapat Restu Gerindra Maju Menuju Kursi Jatim 1

Ical Syamsudin, Ketua DPP LAKRI DKI.[Foto/ist]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Hari ini Senin (11/12/2017) beredar surat dengan kop  Dewan Pimpinan Pusat Gerindra  yang ditandatangani Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani dan telah menyebar di dunia Maya dan kalangan awak media. 
Surat bernomor 12-0036/B/DPP-GERINDRA/Pilkada/2017 tertanggal 10 Desember 2017 tersebut berisikan tentang surat tugas calon Gubernur Provinsi Jawa Timur Pilkada 2018 yang ditembuskan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra se Jawa Timur.
Sosok La Nyalla Mahmud Mataliti adalah pigur yang tepat menurut Prabowo dan  Gerindra sebagai Cagub Jatim 2018 mendatang dijelaskan pada surat itu. Pasalnya, La Nyalla sudah mengantongi dukungan empat partai pengusung Gerindra, PAN, PBB dan PKS.
Terkait dengan Surat Tugas sebagai restu dari gerindra untuk La Nyalla Mattaliti tersebut, Ketua DPP LAKRI DKI, Ical Syamsudin mengatakan bahwa apa yang dilakukan Prabowo merupakan tindakan yang tepat.
“Sepertinya sudah tepat Prabowo menunjuk dan mengusung La Nyalla Machmud Mataliti untuk Cagub Jatim, sebab beliau memiliki segudang basis akar rumput yang rill dan sangat menguasai karakter masyarakat bahkan para ulama di Jawa timur. Sudah tepat menurut saya.” Ujar Ical Syamsudin kepada radarindonesianews.com, Senin (11/12).
Ical menambahkan, La Nyalla Mattaliti dapat memimpin masyarakat Jatim dan mengelola SDM dan PAD dengan baik.
“Saya yakin beliau mampu memimpin nasyarakat Jawa Timur dan mengelola dengan baik sumber alam dan pendapatan PAD di sana secara transparan dan akuntable . Beliau lebih paham dan menguasai hal itu.”Imbuh Ical.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + six =

Rekomendasi Berita