by

Laila Asmara Senang Dapat Kontrak Sinetron Baru Dari Aspro

Laila Asmara.[Reza/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Laila Asmara, mantan penari latar Guruh Soekarno Putra (GSP) merasa senang dan bahagia di akhir tahun ini karna dapat kontrak sinetron baru. Ini diungkapkannya saat ditemui di PT. Amanah Surga Production (Aspro), Sabtu (2/12/2017).

“Rencananya sih main di sinetron tripping” ujar wanita cantik berdarah campuran Sunda -Manado ini saat ditemui radarindonesianews.com.

 
Semua kesuksesannya ini, lanjut Laila, tidak lepas berkat dukungan semua pihak terutama ibunya, Rani Klabat dan kedua anaknya, Zarsy Root dan Muhamad El.

Saat ditanya seputar kegemaran sang mama, Laila Asmara menjawab dengan senyum manisnya kalau sang mama sangat suka travelling dan menari.

“Mama sih suka nya jalan-jalan dan menari.” timpal adiknya, El dan Zarsy yang juga ikut menemani sang kakak di lokasi yang sama.

Sebagai orang tua, Rani Klabat sangat mendukung sekali aktivitas anaknya tersebut. Sang bunda yang dekat dengan putra-putrinya ini senantiasa berdoa agar diberikan jalan yang terbaik untuk anak dan cucunya.

Laila Asmara, wanita cantik dengan tinggi 165 cm dan berat 54 kg ini menjelaskan, dirinya bersyukur diterima setelah mengikuti casting di kantor Aspro. Dirinya akan belajar lebih banyak lagi dan sangat berharap arahan dari sutradara dan team produksi dari Aspro.

Walaupun banyak artis pendatang baru, Laila siap bersaing secara sehat dan bermain sebaik mungkin untuk menunjukkan kemampuan aktingnya kepada permisa.

“Saya juga terima kasih atas kerja keras dan arahan dari Reza Tebet. Semoga berjalan lancar dan sukses. Amin. (Reza]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 3 =

Rekomendasi Berita