by

Lebih Pilih Mana, Pria Tampan Tapi Lamban VS Jelek Tapi Cerdas?

ilustrasi:Pramesti/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Tak ada yang salah jika kamu punya kriteria tertentu soal memilih pasangan. Kamu bisa pilih pria yang cakep, yang punya senyum manis, atau mungkin pria yang cerdas. Tapi seringkali kamu tak bisa memiliki segalanya ladies. Kamu harus memilih ketika dihadapkan dengan dua pilihan, pria cakep tapi lamban atau pria jelek tapi cerdas.

Sebuah survey dilakukan pada wanita Jepang oleh portal internet My Navi Woman mengenai, Manakah yang lebih mereka pilih untuk dikencani, pria ganteng tapi bego atau pria jelek tapi cerdas/punya kualitas menyenangkan? Survey dilakukan pada 106 wanita pekerja usia antara 22-34 tahun.

Secara hipotesis, peneliti memperkirakan wanita akan lebih banyak memilih pria jelek tapi cerdas, menyenangkan diajak bicara, dan punya selera humor, dibandingkan yang hanya punya wajah tampan. Setelah didapatkan hasilnya, ternyata benar.

Sebanyak 62,9% wanita lebih memilih pria jelek tapi cerdas dan menarik dibanding yang tampan tapi bodoh. Salah satu responden mengatakan, “Aku tak yakin bisa berkomitmen dengannya jika tak bisa membuat suasana menyenangkan, punya pasangan yang cerdas itu pasti lebih seru.”

Namun wanita yang memilih pria ganteng tapi bodoh juga nggak mau kalah. Salah satu responden mengatakan, “Bahkan jika ia tidak tahu apa-apa dan lamban, aku sudah cukup puas melihat wajahnya yang tampan. Aku tak akan tertarik mencari yang lain.” Tentu saja tak ada yang salah dengan hal itu, karena setiap kriteria wanita berbeda-beda.

Kalau kamu sendiri pilih yang mana nih ladies? Mending pria yang nggak begitu tampan tapi yang cerdas atau yang tampan tapi lamban?[VEM]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × one =

Rekomendasi Berita