by

Lely Aziz Rambah Bisnis Kayu Mahoni Bekerjasama Dengan Perusahaan Dari Shanghai

Lely Aziz dan H. Heryanto pengusaha dari kota Karawang.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Artis Dangdut yang terkenal dengan julukan “Goyang Bulldozer” Lely Aziz diam-diam memiliki bisnis baru. 
Lama vakum didunia Entertaiment ternyata bisnis pengolahan kayulah yang menyita waktunya hingga vakum didunia tarik suara dan akting. 
Terakhir kali Lely Aziz bermain di FTV, Kisah Nyata dengan Judul “Kisah Tragis Irma Bule” dan “Jhonny Iskandar 2X Mati Suri” bersama Heru BosBro, yang disutradarai oleh Ungke, produksi Max Pictures dan ditayangkan di TRANS7. 

“Sudah setahun ini aku sibuk urus pabrik kayu aku di Cirebon makanya vakum dulu di dunia hiburan, tapi kangen juga seh sama shooting FTV, mulai bulan Agustus 2018 saya siap lagi untuk shooting FTV deh.” ujar Lely Aziz yang juga punya bisnis sabun kesehatan wajah dengan Brand Ozon. 

Di dunia entertainment, lagu-lagu Lely Aziz atau biasa disebut Lely Ozon bisa dilihat di youtube di antaranya Happy Dunia, The Way To Be Happy, Sang Pangeran,Tetap Setia, Dll. 
Lokasi pabrik pengolahan kayu di Cirebon, yang membuat Lely Aziz harus bolak balik Jakarta-Cirebon. Jenis kayu yang diolah di pabriknya adalah kayu Mahoni, Jati, Jati Belanda dan Albasia. Kayu hasil olahannya diexport ke Jerman, China dan beberapa negara lainnya. 
“Kayu-kayu tersebut biasanya digunakan untuk floring, pallet, rol kabel dan lain-lain sesuai pesanan.” kata Lely Aziz yang mempunyai akun instagram @lelyozonreal. Dalam bisnisnya, Lely mendapatkan support dari H. Heryanto pengusaha dari kota Karawang yang dikenal pendamping Lely di dunia bisnis.[Her]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =

Rekomendasi Berita