by

Lembaga Mahasiswa, Pemuda Dan Masyarakat Aceh Barat Daya Gelar Aksi Bela Rasulullah

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM,  BLANGPIDIE —  Aliansi Bela Rasulullah SAW yang tergabung beberapa lembaga Mahasiswa, Pemuda, bahkan Masyarakat Aceh Barat Daya menyelenggarakan Aksi Bela Rasulullah SAW di Simpang Ceurana, Blangpidie, Abdya (Senin/16/11/20).

Aksi ini bertitik kumpul di Lapangan Persada, berjalan ke Simpang Ceurana diiringi Shalawat sampai shalat Ashar berjamaah di Mesjid Jami’ Blangpidie.

Koordinator Lapangan, Andri Suardi dalam hal ini menyatakan bahwa aksi ini merupakan wujud pembelaan kepada Rasulullah SAW.

“Aksi ini di lakukan semata-mata hanya untuk menunjukkan sikap membela Rasulullaah SAW, kita sebagai umat islam yang mengaku cinta kepada Rasulullah sudah seharusnya ikut membela dan marah ketika nabi dihina” pungkasnya.

Bukan hanya itu Andri Suardi menambahkan bahwa dalam aksi ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Abdya untuk memboikot produk Perancis

“Selain itu melalui aksi ini kami menghimbau untuk tidak mengkonsumsi lagi produk Perancis sebagai tanda kita membela Rasulullah. Karena kelakukan Presiden Perancis sudah sepatutnya produk mereka kita tinggalkan dan membuat perekonomian mereka turun karena mereka hanya percaya sama uang dan uang adalah hal terpenting bagi mereka” tutup Andri.

Aksi merupakan salah satu cara untuk membela, maka orang yang mengaku cinta pasti akan membela.
Lembaga-lembaga yang ikut serta diantaranya KASWAJA ABDYA, DARULMUHIBBIN, MAF ABDYA, FORDYA, HIPELMABDYA, SAPMA PP ABDYA, FORKASGEMABDYA, IMM ABDYA, AKHIA ABDYA, OPI ABDYA, BEM STKIP MUHAMMADIYAH, IPELLMAKUBA, IPMM, RMA ABDYA, IPELMAJA, FKBN ABDYA, IPMS, LDS ABDYA, BKPRMI ABDYA.[Mou ]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + twelve =

Rekomendasi Berita