by

Linda Silvi Banjir Tawaran Show Ke Luar Daerah

Linda Silvi.[Alex/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Setelah sukses mendapat sambutan yang luar biasa di daerah Brebes dan Tegal, Linda Silvi yang sukses dengan single hit “Duit”,  Duda rawit,  kini mulai banyak tawaran show ke daerah Sumatra dan kalimantan.

“Tinggal mengatur waktunya aja om,  masalah matematikanya udah cocok tinggal di DP in aja,”  ujjr Linda kepada radarindonesianews.com, Senin (1/4/2019).

Kesuksesan Linda di bidang tarik suara ini rupanya tidak datang begitu saja tetapi perlu kerja keras tanpa kenal lelah. Linda mengaku ada pengalaman pahit yang tidak bisa dilupakan begitu saja meski kejadian tersebut sudah cukup lama saat dirinya berusia 18 tahun.

Pada suatu malam saat usai foto untuk sebuah  cover, dia diajak oleh salah seorang teman yang sudah dianggap sebagai saudara itu ke sebuah karaoke di daerah Depok. Tapi di ruang karoke tersebut teman itu malah kurang ajar dan hendak berbuat macam-macam terhadap Linda.

Untunglah  Linda bertindak cepat dengan menendang teman yang berniat jahat itu dan langsung melarikan diri dari tempat karoke untuk pulang.

“Kejadian itu sampai sekarang ga bisa Linda lupain om,’ Imbuh Linda mengakhiri obrolan nya bersama radarindonesianews.com.[alex am]

Comment

Rekomendasi Berita