by

Lulu Ushi Perdalam Akting Di Management Bosbro Production

Lulu Ushi.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Lulu Ushi gadis berdarah Sunda yang mempunyai nama asli Lulu Nuriza Putri bertekad mendalami dunia akting karena ingin bermain di FTV.

Lulu Ushi yang sering disapa Lulu ingin terjun didunia entertaint semua perlu  berproses mengalir sesuai alurnya. Maka dari itu Lulu memilih mempelajari dunia akting terlebih dahulu sebelum benar-benar terjun diFTV (Film Televisi).

“Mumpung aku masih muda aku mau mencoba apa yang aku sukai, aku suka akting makanya aku ingin terus belajar akting di MANAGEMENT BOSBRO PRODUCTION milik Mas Heru BosBro” kata Lulu yang punya hobi dengerin musik dan Traveling.


Lulu pun disupport oleh kedua orang tuanya, Robby D. Soewandhie dan Ibu Euis Permas.

“Aku seneng aja apa yang aku lakukan selalu disupport sama mama papa, aku jadi makin semangat.” ujar pemilik akun instagram @luluushi kepada Heru BosBro, wartawan radarindonesianews.com, Senin (14/05/2018).

Lulu memiliki bakat di dunia akting dan dirinya selalu rajin mengikuti class acting di BosBro Production untuk terus mengasah bakatnya. 

Bermodalkan bakat dan wajah cantik dengan tinggi badan 155 cm dan  berat badan  44 kg, Lulu sangat percaya diri untuk terjun ke dunia entertainment.

Dan untuk kalian,  cewe kece usia 17-25 tahun yang ingin menyalurkan bakatnya main di FTV, bisa kirim foto dan biodata ke BosBro Production melalui WA: 08159222111 jangan lupa follow instagram @bosbroproduction dan @herubosbro.[Her]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =

Rekomendasi Berita