by

Luna Maya Jadi Ketua RT Di Mampang Prapatan, Ini Kata Camat Djaharudin

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Ramai dibincangkan media, seorang artis papan atas, Luna Maya menjadi Ketua RT di wilayah Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Hal tersebut berawal dari cuitan  pemeran Film Filosofi Kopi 2 di akun IG nya yang menulis bahwa dirinya menjadi Ketua RT di tempat tinggalnya di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Terkait hal tersebut, Radar Indonesia News meminta penjelasan kepada Camat Mampang Prapatan, Djaharudin.

Menurut info yang diperoleh dari Pengurus RW, Nana Yuliana Prayogo S.T – benar bahwa Luna Maya merupakan warganya yang berdomisili di JL. Bangka VIII RT01/012 Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan. Namun lanjutnya, keberadaan Luna Maya Hanya sebagai warga biasa dan bukan seorang Ketua RT.

Untuk memastikan hal tersebut, Radar Indonesia News menanyakan kepada Djaharuddin,  Camat Mampang Prapatan.

Menurutnya, berdasar kan informasi dari staf RW Di mana Luna tinggal, Luna hanya warga biasa bukan Pengurus atau Ketua RT.

“Nama saya Nana Yuliana Prayogo ST
Ketua RT 012 kelurahan Pela Mampang kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Ibu Luna Maya benar warga saya yang baik dan tinggal di jalan Bangka VlllA RT 001 RW 012
Beliau di tempat kami adalah warga biasa bukan seorang ketua RT.
Seandainya beliau bersedia jadi ketua RT di wilayah kami berarti dia peduli sama warga dan kami sebagai ketua RW sangat support sama beliau.”

Djaharuddin menerangkan, warga di sekitar Jalan Bangka tempat Luna Maya tinggal menyambut baik, jika pemain film Filosofi Kopi 2 itu mau menjadi Ketua RT setempat. Sebab, artinya Luna dianggap peduli dengan kondisi masyarakat di sekitarnya.

Mengenai klaim Luna yang menyebut dirinya menjadi Ketua RT di akun Instagram pribadinya, Djaharuddin mengatakan kemungkinan hal itu untuk kebutuhan sinetron.[]

Comment

Rekomendasi Berita