by

Luna Maya Ngaku Berencana Menikah di Luar Negeri, Kapan?

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Saat ini Luna Maya tengah menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya Reino Barack. Luna rupanya telah memiliki rencana pernikahan impian yang sudah ia idamkan sejak dulu.

Luna mengaku berharap jika benar-benar menikah dengan Reino, maka mereka akan melangsungkannya di luar negeri. Artis berusia 33 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin menggelar pernikahan yang sederhana di negara lain.

“Saya sih kalau kejadian nanti (nikah), kalau ada rezekinya, saya maunya nggak di sini (ingin di luar negeri),” ujar Luna Maya di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016). “Kecil aja, tapi nggak tahu di mana.”

Sayangnya, Luna belum bisa memastikan kapan ia bisa mewujudkan impian pernikahannya ini. Luna mengaku ingin bisa berakhir di pelaminan bersama Reino, namun memilih pasrah pada takdir.

“Semua hubungan entah dengan siapa pun itu pasti punya tujuan (menikah),” ungkap Luna. “Cuma ya apa ya, jadi atau nggaknya ya nggak tahu.”

“Saya bukan Tuhan yang tahu memprediksikan besok,” tambahnya. “Saya bisa prediksi besok gini-gini, tapi apa yang terjadi besok, saya kan belum tahu. Saya ngalir aja sih.”

Untuk saat ini Luna tak mau terbebani memikirkan soal menikah. Mantan kekasih Ariel ini memilih untuk bersikap realistis dan fokus pada karirnya.

“Berencana jangka panjang itu yang saya lakukan hanya di usaha saya aja. Kalau urusan pribadi bingung juga ya,” tuturnya. “Mau rencana jauh-jauh ya saya coba realistis aja.” (wk/rs)

Comment

Rekomendasi Berita